ROYAL PRATAMA SEMANU

25 March 2021
16

Harga Jual

Rp. 60 Juta
Luas Tanah: 89 M2
Untuk memfasilitasi warga sekitar, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada  21 Februari 2020 sudah mealkukan grounbreaking pembangunan kampus di Gunungkidul, tepatnya di Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu.

Rektor UNY, Sutrisna Wibawa saat ditemui Tribunjogja.com di ruangannya mengungkapkan, setidaknya sudah ada sekitar 7 hektar tanah yang disiapkan untuk pembangunan kampus di Gunungkidul, untuk proses pembangunannya sendiri selesai bulan Agustus 2020 silqm sehingga kegiatan perkuliahan perdana mulai di bulan September 2020.

Pembangunan tahun ini merupakan tahap satu karena kelanjutan akan dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Tahun ini dialokasikan anggaran Rp 19 miliar untuk membangun satu gedung empat lantai untuk kuliah sekitar 500 mahasiswa baru dari delapan jurusan.

Sama halnya dengan kampus yang ada di Kulonprogo, yang juga akan diperuntukkan untuk Vokasi.  Sedangkan kampus yang ada di Karangmalang, hanya untuk yang S1, S2 maupun S3.

Buat Anda yang ingin mengamankan finansial ditengah tingginya nilai dollar, saatnya Anda mengarahkan pilihan ke aset properti yang selama ini dikenal tahan banting terhadap situasi dan berbagai kondisi.

ROYAL PRATAMA SEMANU 

Hadir untuk menjawab dan memberikan pilihan tepat bagi Anda dalam mengamankan finansial ke dalam sebuah aset properti yang berada tidak jauh dari kampus baru UNY ini.

SELLING POINT :
– 3 menit (1 Km) dari RS Pelita Husada
– 5 menit (2.5 Km) dari Wisata Kuliner, Sego Abang Lombok Ijo, Parigogo
– 6 Menit (2.6 Km) dari UNY Wonosari
– 9 Menit (3.9 km) menuju Kalisuci Cave Tubing
– 12 Menit (6.1 Km) dari Alun-alun (Pusat Kota) Wonosari.
#tanahbaru #tanahterlaris #tanahterbaru #tanahdijual #tanahgunungkidul #tanahsemanu #tanahpacarejo
© 2020 by Iklanan