Pergudangan Berlian 88 Biz Estate,,,,

19 February 2021
4

Harga Jual

Rp. 6 Miliar
Luas Tanah: 162 M2
Luas Bangunan: 152 M2
Tingkat: 2
Berlian 88 BizEstate @ Karawaci diperuntukkan khusus sebagai kawasan industri, kantor, & pergudangan terpadu. Jadi telah mempunyai Izin Gudang, Izin Kantor & Izin Industri dalam 1 tempat.
Berlian 88 BizEstate @ Karawaci mempunyai konsep 3 in 1 office, Warehouse, & industrial, akses tol keluar masuk yang sangat mudah dijangkau, serta lokasinya yang super strategis, berlian 88 bizestate @ karawaci adalah pilihan lokasi bisnis & investasi property terbaik di kawasan serpong & tangerang.
Berlian 88 BizEstate @ Karawaci when business meets investment

Jalan kawasan setebal 50 cm yang terdiri dari Subbase Course CBR 60% t = 20 cm, Base Course CBR 90% -t = 10 cm dan Pavement K-300 -t = 20 cm.
Saluran Drainase tertutup dengan grill dan box kontrol.
Jaringan kabel bawah tanah untuk Listrik, Telekomunikasi dan CCTV.
PJU (Penerangan Jalan Umum) yang cukup dengan design modern.
Air bersih sumber air tanah sumur dalam.
Landscape asri dan go green.


Lokasi Berlian 88 Biz Estate @Karawaci sangat mudah dijangkau dengan infrastruktur rigid jalan kelas 1 (jalan negara/jalan tol) sehingga transportasi pengangkutan berbeban berat dapat dengan mudah keluar masuk lokasi..
Sangat menguntungkan bukan..? hanya di satu lokasi Anda sudah mempunyai tempat yang bisa mengakomodir usaha Anda karena sudah mempunya Izin Industri, Izin Pergudangan dan sekaligus Izin Kantor-nya pun sudah ada

Uk 12x36 tinggal 5 unit harga 6 M sdh ppn

uk 23x43.tinggal 2 unit harga 13 M sdh ppn
#gudangbaru #gudangterlaris #gudangterbaru #gudangdijual #gudangtangerang
© 2020 by Iklanan