VASANA RESIDENCE JOGJA

23 March 2021
8

Harga Jual

Rp. 2.4 Miliar
Luas Tanah: 120 M2
Luas Bangunan: 80 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 2
Tingkat: 2
Vasana Residence hadir sebagai sebah kawasan hunian yang eksklusif dengan sentuhan seni kawasan dan hunian modern. Dibangun di area seluas 8 Ha yang terletak di Jalan Kaliurang Km 7, Kayen, Yogyakarta dengan sistem cluster dan dilengkapi dengan Club House.

Cluster tersebut adalah Granada, Marbella, Andara, Navara, dan yang terbaru Siena. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, mini gym, children play ground, dan mini cafe.

Berada di lingkungan yang asri dan menatu dengan alam, menjadikan Vasana Residence mempu memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penghuninya. Di kawasan ini Anda masih bisa merasakan bersihnya udara, akses yg mudah dijangkau, dan memiliki potensi investasi yang menguntungkan. Tak jauh dari fasilitas pendukung kehidupan, baik kesehatan, pusat perbelanjaan (Hartono Mall, Jogja City Mall) maupun sarana hiburan dan terjangkau dengan berbagai sarana pendidikan ternama (UGM, UTY, UII, UNY, USD, UPN, Atmajaya,YKPN)

Disepanjang jalan tersedia bike lane yang memanjakan pengalaman bersepeda anda. Sistem security 24 h dilengkapi dengan CCTV dan panic button membuat anda merasakan kemudahan dalam akses keamanan dan kenyamanan.

FASILITAS:
– Kolam renang,
– Mini gym,
– Children play ground,
– Joging Track
– dan mini cafe.

AKSES LOKASI :
– 600 m dari Jl. Kaliurang
– 1,7 km (5 menit) menuju Ringroad
– 3 km (10 menit) menuju UGM, RS Sardjito
– 4,2 km (12 menit) menuju Jogja City Mall
– 4,4 km (12 menit) menuju kampus UNY
– 4,7 km (14 menit) menuju RS JIH, Hartono Mall, Kantor Polda
– 5 km (15 menit) menuju berbagai kampus Amikom, UII FE, UPN, Univ Mercu Buana
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahsleman #rumahdepok #rumahcondongcatur
© 2020 by Iklanan