ARANYA PARK KALIURANG

30 May 2021
14

Harga Jual

Rp. 690 Juta
Luas Tanah: 102 M2
Luas Bangunan: 74 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Tingkat: 2
Investasi properti di yakini akan terus tumbuh lebih signifikan di tahun 2021. Ditandai dengan kembali bermunculannya kawasan hunian terpadu, mulai dari mini klaster hingga kawasan eksklusif di berbagai penjuru Jogjakarta. Pasar properti diyakini akan lebih bergairah, ini merupakan kesempatan yang tepat bagi Anda untuk membeli properti…baik untuk di huni sendiri ataupun sebagai sarana investasi. Salah satu parameternya, ditunjukkan dengan developer yang agresif melakukan ekspansi.

JOGJAKARTA yang didukung oleh 5 Perguruan Tinggi Negeri (UGM, UNY, UIN, ISI dan UPN) serta puluhan Perguruan Tinggi Swasta menjadi salah satu tujuan investasi pendidikan. Hal ini berakibat populasi penduduk semakin padat dan tentunya diperlukan berbagai hunian rumah tinggal.

JOGJAKARTA masih menjadi primadona dan mempunya daya tarik yang luar biasa bagi dunia investasi properti nasional. Segala penjuru menyimpan berbagai potensi yang berkorelasi terhadap pertumbuhan investasi properti.

ARANYA PARK KALIURANG merupakan perumahan yang dikembangkan dengan mengusung konsep modern minimalis. Berada di area jalan Kaliurang km 12 yang sejuk, strategs, dekat dengan rencana pintu tol UPN dan Monjali. Buat Anda yang saat ini masih hunting rumah tinggal yang deket dengan kampus Terpadu UII , telah kami siapkan 45 unit rumah di area perumahan yang layak menjadi referensi bagi anda.

AKSES LOKASI :
– 1,5 km (6 menit) menuju PPPG Kesenian
– 2,8 km (7 menit) menuju Kampus Terpadu UII, RSU Gramedika
– 4,6 (12 menit) menuju kuliner Kopi Klotok, RS Panti Nugroho, SMPN 4 Pakem
– 10,2 km (21 menit) menuju RS JIH, Polda DIY, Hartono Mall, Kampus UPN, Amikom, UII FE
– 11,7 km (22 menit) menuju Kampus UGM, RS Sardjito, RS Panti Rapih
– 13 km (23 menit) menuju Sleman City Hall

SELLING POINT:
– Lingkungan Perumahan, asri dan nyaman
– One gate system, Pos kemanan 24 jam
– ROW jala 7 meter konblok, CCTV, Playground, Taman dan Mushola
– Akses dekat Rumah Sakit, Kampus UII Terpadu, SMPN 4 Pakem
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahsleman #rumahngaglik #rumahsukoharjo
© 2020 by Iklanan