GREEN PRAMUKA CITY DI JANTUNG KOTA JAKARTA

26 November 2020
13

Harga Jual

Rp. 585 Juta
Luas Bangunan: 33 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Green Pramuka City adalah Sebuah Kawasan yang terintegrasi di Jakarta Pusat seluas 12,9 ha yang terdiri dari tempat tinggal, kantor, dan pusat perbelanjaan serta commercial area lainnya.

Aksesibilitas lokasi mudah, dapat diakses melalui jalan protokol A. Yani, serta dua arah keluar/ masuk pintu tol Rawamangun dan Pulomas dan tersedia Pool Damri & Halte Busway hanya selangkah dari apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City terletak di Jl. Jend Ahmad Yani Kav. 49, Jakarta Pusat. tepat diatas jalan Ahmad Yani terdapat jalan tol layang wiyoto wiyono yang merupakan akses tol dalam kota jakarta.

Dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera, Pengembangan Green Pramuka City dimulai sejak 2010 dan dalam kurun waktu satu dekade, kami memberikan pelayanan terbaik dengan menyelesaikan pembangunan tower tepat waktu kepada lebih dari 6000 kepala keluarga, serta kepengelolaan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih, serta berkomitmen menjaga mutu pelayanan purna jual.

POINT SELLING

Lokasi Strategis
Green Pramuka City terletak di jalan Protokol Jend. A Yani, Jakarta Pusat yang memiliki aksesibilitas terbaik menuju seluruh penjuru kota jakarta.

Mixed Used Development
Kawasan Terintegrasi satu dengan yang lainnya antara tempat tinggal, perkantoran, commercial area, dan pusat perbelanjaan dalam satu areal.

Fasilitas Lengkap
Beragam Fasilitas yang sudah siap pakai di Green Pramuka City antara lain Giant Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track, dan lainnya.
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemenjakartapusat #apartemencempakaputih #apartemenrawasari
© 2020 by Iklanan